Bang Pepen Kunjungi PT Bakrie Pipe Industries
Diposting oleh Admin pada Sen, 22/02/2021 08:46 WIB


 BEKASI-Walikota Bekasi,  Rahmat Effendi (Bang Pepen) menyempatkan diri berkunjung ke PT Bakrie Pipe Industries,  pada Jum'at ceria (19/2). Bang Pepen datang bersama rombongan Camat Medan Satria, Lia Erliana,Lurah Pejuang, Isnaini dan Sudirman perwakilan dari Disnaker Kota Bekasi.

 
Saat kunjungan, rombongan  melakukan monitoring dampak Covid - 19 terhadap perusahaan. Sekaligus melihat langkah antisipasi perusahaan terhadap penanggulangan Covid -19. 
 
Tiba di PT Bakrie Pipe Industries, kunjungan diterima langsung oleh perwakilan Manajemen, Arief Joko selaku Chief Logistik, Esti Rohyati selalu GM HR Administrasi dan  Suraji selaku Industrial Relation & Office Support Senior Manager. Perwakilan perusahaan menyampaikan bahwa dengan adanya pandemi Covid - 19 ini berdampak sekali terhadap ekonomi dan cash flow perusahaan yang kurang baik.
 
Indikatornya, terjadi penurunan order perusahaan. Pada kesempatan yang sama juga disampaikan, perusahaan selalu berusaha melakukan efesiensi disegala hal agar cash flow perusahaan kembali menjadi baik. Tak hanya itu, perusahaan juga memaksimalkan penanggulangan dan antisipasi terhadap penyebaran Covid -19. 
 
Langkah yang dilakukan diantaranya,  selalu memberikan imbauan  dan arahan kepada seluruh karyawan untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak perusahaan juga menyedikakan berbagai fasilitas untuk kesehatan seluruh karyawan.
 
Tak hanya itu.  manajemen juga  memberikan masker,multivitamin dan minuman berupa rebusan rimpang seperti jahe,junyit, serta makanan sehat seperti bubur kacang hijau,telor rebus untuk meningkatkan stamina,kebugaran,kesehatan dan imum seluruh karyawan agar terhindar dari Covid - 19. 
 
Sementara itu,  saat berbincang santai, Bang Pepen juga memberikan ucapan terima kasih juga kepada Manajemen  perusahaan PT. Bakrie Pipe Industries atas partisipasi dan kontribusi perusahaan terhadap Pencapaian CSR  perusahan yang diberikan kepada Kota Bekasi  khususnya Medan Satria. Bang Pepen juga mendoakan agar PT. Bakrie Pipe Industries  semakin sukses dan kembali kemasa kejayaannya ( RDW )

Artikel ini sudah dibaca oleh : 173 pengunjung



Whistle Blower System