BPI Raih Penghargaan Emas di SNI Award 2019
Diposting oleh Admin pada Kam, 21/11/2019 12:08 WIB


Anak perusahaan PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR) yang bergerak di industri pipa baja, PT Bakrie Pipe Industries ,meraih penghargaan emas pada ajang bergengsi Standar Nasional Indonesia (SNI) Award 2019 di Balai Kartini, Jakarta, Rabu malam (20/11).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN) Bapak Bambang Prasetya kepada Chief Commercial Officer (CCO) PT. Bakrie Pipe Industries Bapak Iskandar Daulay.

Penghargaan ini merupakan kesekian kalinya bagi PT. Bakrie Pipe Industries Perusahaan mencatat, pada tahun  2015 PT. Bakrie Pipe Industries mendapat penghargaan perak, pada tahun  2016 dan tahun 2017 meraih penghargaan emas, tahun 2018 perak, serta tahun  2019 kembali meraih emas.

Dalam hal penghargaan pada tahun ini PT.Bakrie Pipe Industries  meraih penghargaan emas dalam kategori organisasi barang besar sektor elektronik, logam dan produk logam.

Menurut Iskandar, penghargaan ini menjadi pemicu PT. Bakrie Pipe Industries untuk kerja keras lagi dalam mengoptimalkan standar nasional dalam setiap kegiatan perusahaan.

“Dalam menghadapi perkembangan teknologi saat ini, PT. Bakrie Pipe Industries  tidak pernah berhenti untuk terus melakukan inovasi. Kami memastikan dalam setiap inovasi tersebut ada kualitas yang selalu terjaga melalui standarisasi,” ujar Iskandar.


Artikel ini sudah dibaca oleh : 195 pengunjung



Whistle Blower System