Fitri Amrullah Melepas Masa Lajang
Diposting oleh Ariy pada Kam, 02/10/2014 02:50 WIB


Pernikahan bukan sekedar menyatukan dua insan dalam sebuah pelaminan. Allah menetapkan suatu ikatan suci, yaitu akad nikah. Dengan dua kalimat yang sederhana “Ijab dan Qabul”, terjadilah perubahan besar, yang haram menjadi halal, yang maksiat menjadi ibadah, kekejian menjadi kesucian, dan kebebasan menjadi tanggung jawab. Maka nafsu pun berubah menjadi cinta dan kasih sayang.

Setelah menjalin hubungan dengan calon istri sejak tahun 2011, alhamdulillah salah satu karyawan PT. Bakrie Pipe Industries yang berada di bawah divisi Information Technology saudara Fitri Amrulloh A.Md telah mengakhiri masa lajangnya dengan mempersunting Elsa Jayatiningrum S.E MSi.M putri sulung dari pasangan Bapak Mat Harun dan Ibu Yanti Maryatun.

Acara Akad di laksanakan di pada hari kamis 21 agustus pukul 11.00 WIB di kediaman mempelai wanita. Sedangkan untuk resepsi dilaksanakan pada hari Minggu 28 September 2014 pukul 11.00 - selesai bertempat di kediaman mempelai wanita di Jagakarsa Jakarta Selatan.

Acara resepsi yang bernuansa kental adat jawa tersebut diawali dengan prosesi Panggih atau Temu Penganten, ritual selanjutnya prosesi wiji Dadi yaitu injak telur yang kemudian dibasuh oleh penganten putri dengan air kembang, lalu kedua orang tua menghantarkan kedua mempelai ke pelaminan dengan di iringi oleh cucuk lampah dan dilanjutkan Upacara Sungkeman.

Selamat menempuh hidup baru untuk Amrul beserta istri, semoga jadi keluarga yang saqinah, mawaddah, warrohmah, mendapatkan keturunan yang sholeh serta sholeha, diberikan rejeki yang berkah dan melimpah, serta selalu didalam lindungan serta kasih sayang Allah swt.


Artikel ini sudah dibaca oleh : 583 pengunjung



Whistle Blower System