Kunjungi BPI, PT PHM Saksikan Produksi Pipa 20 Inch X56M Conductor Pipe
Diposting oleh Admin pada Sel, 09/03/2021 09:05 WIB


BEKASI - PT Bakrie Pipe Industries (BPI) menerima kunjungan dari instansi pemerintah, Senin (8/3/2021). Kunjungan saat itu mengagendakan melihat proses produksi pipa 20 Inch X56M permintaan PT Pertamina Hulu Mahakam (PHM).
Kunjungan kali ini dihadiri antara lain oleh Perwakilan DitJen MIGAS, SKK MIGAS, Komenko Kemaritiman dan Investasi, ILMATE Kementrian Perindustrian, Pusat Pelayanan Teknologi BPPT, dan Team Spesialis PHM, serta Management PHM yang diwakili oleh Fatah Yunus sebagai VP Drilling PHM Via Zoom dengan PT Pertamina Hulu Mahakam team.

Pada kesempatan yang sama, tamu undangan diterima Manajemen PT Bakrie Pipe Industries, Iskandar Daulay selalu Chief Commercial Officer, Deddy Kurnia selaku Chief Operating Officer dan Arief Djoko Pramono selalu Chief Logistic.

Sementara itu, sebagai upaya penanggulangan penyebaran Covid-19, tidak menghalangi semangat manajemen dalam menyambut kedatangan tamu. Manajemen melalukan penerapan standar protokol kesehatan yang ketat.
Setiap tamu wajib menyertakan hasil swab antigen. Bagi tamu yang belum memiliki hasil swab antigen team dari Poliklinik PT BPI melakukan pemeriksaan Swab Antigen secara langsung di Posko Kesehatan yang telah ditentukan.

Tak hanya itu, PT BPI juga menjalankan protokol kesehatan seperti pengecekan suhu, menyiapkan hand sanitizer di ruang meeting serta area mencuci tangan sebelum mamasuki ruangan meeting pagi ini.

Setelah melaksanakan sambutan-sambutan dari dua pihak dan persentasi, rombongan melakukan plant visit. Yaitu melihat secara langsung proses produksi pembuatan Conductor Pipe. Lalu melihat sistem pengujian kualitas pengelasan yang menggunakan teknologi PAUT.

Manajemen PT BPI bersama tamu undangan langsung menerima penjelasan dari Chief Operating Officer, Deddy Kurnia. Usai penjelasan, acara terakhir diisi diskusi, ramah tamah dan isoma.
Kunjungan berakhir dan ditutup sesuai rencana. Semua pihak berharap dan berkeyakinan dengan kualitas produksi dalam negeri dapat memenuhi kebutuhan pipa baja nasional. Harapannya, permintaan Conductor Pipe 20 Inch X56M PT Pertamina Hulu Mahakam berjalan dengan lancar dan sukses. (Ridwan)

 


Artikel ini sudah dibaca oleh : 113 pengunjung



Whistle Blower System