Upacara Peringatan Hari Kemerdekaan RI Ke-73 Kelompok Usaha Bakrie
Diposting oleh Admin pada Sen, 20/08/2018 08:36 WIB


Ribuan karyawan dari keluarga besar perusahaan Bakrie Group hari ini menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan republik Indonesia ke 73 di Gelanggang Olah Raga (GOR) Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan.
 
Anindya Novyan Bakrie, President Director dan CEO PT Bakrie Global Ventura serta PT Visi Media Asia Tbk (VIVA) – saat bertindak sebagai Inspektur Upacara –  menyatakan peringatan HUT kemerdekaan Indonesia tahun ini berlangsung istimewa. Ini karena bangsa Indonesia mendapatkan penghormatan yang luar biasa menjadi tuan rumah penyelenggaraan Asian Games, yang akan resmi dimulai pada 18 Agustus 2018.
 
Menurut Anindya, menjadi tuan rumah dalam perhelatan pesta olah raga tingkat Asia itu merupakan salah satu bukti keberhasilan bangsa Indonesia setelah 73 tahun merdeka di mata internasional.
 
"Marilah kita sukseskan Asian Games sebagai bukti kita mampu untuk menjadi tuan rumah pada perhelatan Asian Games yang dihadiri oleh 11.000 atlet, ditambah official para atlet, total sekitar 20.000 peserta Asian Games yang datang meramaikan Asian Games tahun ini di Indonesia," kata Anindya Bakrie di GOR Bojonegoro Sumantri, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat 17 Agustus 2018.
 
Tidak hanya itu, dalam upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, Anindya juga mengajak seluruh karyawan perusahaan Bakrie Group untuk tetap bergandeng tangan guna menoreh catatan sejarah untuk bangsa Indonesia dengan cara membangun etos kerja di lingkungan perusahaan.
 
Menurut Wakil Ketua Umum Kadin itu, selama 76 tahun perusahaan keluarga mendiang Achmad Bakrie berdiri, pihaknya sudah berupaya memberikan kontribusi terhadap negara dengan menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat Indonesia.
 
Namun, ia masih sangat berharap seluruh keluarga besar Bakrie Group dapat terus menerus berkarya untuk memberikan kontribusi yang lebih baik lagi untuk bangsa dan negara pada generasi mendatang.
 
"Sehingga kita mampu membangun negara ini ke depan menjadi lebih baik dan lebih baik lagi melalui pembangunan kapabilitas diri sendiri, di lingkungan Keluarga Besar Bakrie, sehingga Keluarga Besar Bakrie Insya Allah akan tumbuh menjadi entitas usaha dan entitas sosial yang dibanggakan, baik nasional maupun internasional," katanya.
 
Upacara peringatan hari kemerdekaan republik Indonesia ke 73 tahun ini dihadiri oleh mantan Ketua Umum Partai Golkar yang juga penerus perusahaan mendiang Achmad Bakrie generasi kedua, yaitu Aburizal Bakrie dan istrinya, Tatty Murnitriati.
 
Bahkan, generasi muda keluarga mendiang Achmad Bakrie yang masih duduk di bangku sekolah juga terlibat dalam petugas upacara peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini. (ren)
 
Source : www.viva.co.id

Artikel ini sudah dibaca oleh : 454 pengunjung



Whistle Blower System