UPACARA BENDERA 17 AGUSTUS 2019
Diposting oleh Admin pada Sab, 24/08/2019 16:26 WIB


Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI, seperti tahun- tahun sebelumnya keluarga Besar Bakrie selalu menyelenggarakan upacara bendera yang dihadiri oleh para pimpinan, karyawan dan keluarga Besar Bakrie.


Pelaksanaan upacara ini dimaksudkan untuk terus memupuk sikap ke-Indonesia-an antara Insan Bakrie, sebagaimana tertuang dalam Trimatra Bakrie ( Ke-Indonesia-an, Kemanfaatan, kebersamaan), Upacara bendera ini dihadiri sebanyak 4000 Insan Bakrie seperti yang disampaikan pengarah upacara Bapak Suraji ( BPI ) yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 di Gelanggang Mahasiswa Sumantri Brojonegoro ( GMSB ) komplek Rasuna Epicentrum, jalan Rasuna Said- Jakarta selatan.


Dalam pelaksanaan upacara bendera ini dihadiri juga oleh Bapak Aburizal Bakrie, Ibu Dhita Bakrie dan beberapa Keluarga Bakrie  di mana pelaksana tugas upacara sebagai berikut :


1.    Koordinator penyelenggara upacara bendera dan pengarah Upacara HUT RI ke 74 th Keluarga Besar Bakrie
        -    Badan pengelola Bakrie Untuk Negeri ( BUN )
        -    PT. Bakrie & Brother Tbk ( BNBR )
        -    PT. Bakrie Pipe Industries ( BPI )
2.    Inspektur upacara :  Bapak Syailendra S Bakrie
3.    MC  : PT. Bakrie Pipe Industries
4.    HOST (petugas upacara ) : PT. Bakrie Autoparts ( BA )
5.    Pembacaan doa : Mesjid Burj Al Bakrie
6.    Logistik dan Perlengkapan : PT. Bakrie Pipe Industries
7.    Penanggung jawab lapangan GMSB : PT. Bakrie Pesona Rasuna


Setelah selesai upacara bendera  dilaksanakan juga pengundian kupon lucky draw yang diberikan kepada Insan Bakrie berupa Mesin Cuci, Kulkas, TV, Sepeda dan masih banyak lagi, pada kesempatan upacara ini Karyawan PT. Bakrie Pipe Industries yaitu Bapak Suwardiyono mendapatkan Mesin cuci dalam pengundian kupon lucky draw.

RDW

 


Artikel ini sudah dibaca oleh : 46 pengunjung



Whistle Blower System